Latest News
Powered by Blogger.
Tuesday, May 3, 2016

Lagi, Bom Truk di Baghdad Tewaskan 24 Orang

Lagi, Bom Truk di Baghdad Tewaskan 24 Orang
Lagi, Bom Truk di Baghdad Tewaskan 24 Orang

BAGHDAD, ACEHBesmart.com - Hingga 24 orang tewas dan 38 lainnya terluka pada Sabtu (30/4), ketika satu bom truk meledak di pinggiran ibu kota Irak, Baghdad, menurut satu sumber di Kementerian Dalam Negeri kepada kantor berita Xinhua.

Serangan itu terjadi pada pagi hari, ketika truk penuh peledak meledak di pasar hewan yang ramai di daerah Nahrawan di bagian tenggara Baghdad, kata sumber itu dengan syarat namanya tidak disebut.

Sebelumnya dia menyebut delapan orang tewas dan 30 lainnya terluka akibat ledakan besar.

Dia tidak bisa mengonfirmasi apakah jumlah korban itu sudah final karena banyak korban tewas dan terluka dibawa menggunakan ambulans dan kendaraan-kendaraan warga ke rumah sakit dan pusat medis berbeda di kota itu.

Irak menyaksikan gelombang kekerasan sejak kelompok ISIS mengambil kendali bagian-bagian dari wilayah utara dan baratnya pada Juni 2014.

Sebelumnya, laporan Misi Bantuan untuk Irak Perserikatan Bangsa-Bangsa (UN Assistance Mission for Iraq/UNAMI) memperkirakan 1.119 warga Irak tewas dan 1.561 lainnya terluka akibat tindak terorisme, kekerasan dan konflik bersenjata di Irak pada Maret.

[Link Editor : By Xinhua/AntaraNews]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lagi, Bom Truk di Baghdad Tewaskan 24 Orang Rating: 5 Reviewed By: T. Naganur TubeHD