Latest News
Powered by Blogger.
Friday, April 15, 2016

Kata Ahok: Siapa yang Doakan Saya Pakai Baju Oranye?!

Kata Ahok: Siapa yang Doakan Saya Pakai Baju Oranye?!
Kata Ahok: Siapa yang Doakan Saya Pakai Baju Oranye?!

JAKARTA, ACEHBesmart.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ogah menanggapi tantangan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) yang mempersilakan dirinya untuk melaporkan hasil audit Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK terkait pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras ke pengadilan.

Ahok mengatakan, pernyataan dari Ketua BPK Harry Azhar Azis itu tidak akan dikomentarinya. Sehingga, dirinya mempersilakan publik yang menilai kebenaran dari konflik antara BPK dan Pemprov DKI ini. 

"Ya, enggak apa-apa bebas saja Ketua BPK mau ngomong apa. Saya enggak mau ngomentarin itu, kalian bisa nilai saja, iya kan? Surat segala macam makanya kalau saya komentar terlalu banyak kita berdebat di sini. Karena hidup itu sederhana," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku memegang teguh pepatah China dalam hidupnya. Baginya, biarlah waktu yang mengungkap kebenaran dari laporan keuangan DKI yang dinyatakan Wajar Dengan Pengecualian (WDP) oleh ‎BPK RI.

"‎Pepatah Tiongkok sebelum bunyi empat paku di atas peti mati kita, kita enggak usah sombong dan enggak usah ngomong. Kita umur panjang, kita saksikan kebenaran akan muncul. Saya kira itu saja. Tidak usah berdebat di media. saya banyak kerjaan. Kita diskusi soal kerjaan saja!" tegas Ahok.

Suami Veronica Tan ini mengajak seluruh publik untuk menyaksikan kebenaran terkait hasil investigasi dalam LHP BPK. Menurutnya, akan ada campur tangan Tuhan dalam mengungkap kebenaran nantinya.

"Kita lihat saja, sama-sama umur panjang. Kita bisa lihat siapa yang doakan saya pakai baju oranye. Dalam perjalanan saya pengalaman dalam hidup saya, selama kita benar, nanti ada Tuhan yang campur tangan. Kita tunggu aja, kita panjang-panjang umur saja," pungkas Ahok.

[Link Editor : By Detik]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kata Ahok: Siapa yang Doakan Saya Pakai Baju Oranye?! Rating: 5 Reviewed By: T. Naganur TubeHD