Latest News
Powered by Blogger.
Monday, February 22, 2016

Wow, Polisi Moscow Dibuat Sibuk Kucing Pembawa Bom

Wow, Polisi Moscow Dibuat Sibuk Kucing Pembawa Bom
Wow, Polisi Moscow Dibuat Sibuk Kucing Pembawa Bom

MOSKOW, ACEHBesmart.com – Polisi Rusia dikabarkan sedang memiliki tugas penting. Mereka diketahui tengah sibuk melakukan pencarian kucing yang diklaim membawa bom di sabuknya dan berkeliaran di jalanan ibu kota Moskow.

Dilaporkan, pada Rabu 17 Februari, Kepolisian Moskow langsung merespons ketika mendadak dihubungi warga setempat yang melaporkan bahwa ia meletakkan bom di tubuh kucing yang kemudian melepasnya.

Ketika pria yang tidak disebutkan namanya itu melaporkan telah kehilangan kucing, operator di Kantor Kepolisian Moskow mengatakan bahwa telah menelefon nomor yang salah. Sebab, operator tersebut memaparkan polisi tidak menanggapi kasus kehilangan hewan peliharaan.

Ketika akan dimatikan telefonnya, sang pelapor memberikan informasi yang mengejutkan. Ia mengklaim kucingnya tersebut sedang membawa bom berbentuk sabuk di tubuhnya.

“Pria itu mengatakan tidak memiliki informasi yang tepat di mana kucingnya berada saat ini, dan membutuhkan bantuan untuk menemukannya,” kata otoritas Kepolisian Moskow, sebagaimana dilansir Russian Today, Sabtu (20/2/2016).

Sang pelapor mengatakan kucing itu memiliki lokasi favorit untuk berjalan-jalan dan meminta polisi mencarinya di wilayah gorong-gorong Moskow. Walaupun masih belum diketahui kebenaran dari laporan tersebut, sesuai hukum di Rusia, petugas kepolisian harus melakukan penyelidikan hingga tuntas setiap laporan yang ada

[Link Editor : RussianToday, AtjehCyber]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wow, Polisi Moscow Dibuat Sibuk Kucing Pembawa Bom Rating: 5 Reviewed By: T. Naganur TubeHD