Latest News
Powered by Blogger.
Saturday, September 5, 2015

Wali Nanggroe Aceh : Batal Hadiri Upacara Kenduri Adat Diraja Kuala Batu

Wali Nanggroe Aceh :  Batal Hadiri Upacara Kenduri Adat Diraja Kuala Batu
Wali Nanggroe Aceh :  Batal Hadiri Upacara Kenduri Adat Diraja Kuala Batu
 
ACEHBesmart.com - ACEH NANGGROE, Wali Nanggroe Aceh, Teungku Malik Mahmud Al-Haytar yang semula dijadwalkan hadir dalam Acara Kenduri Adat Diraja Kuala Batu yang digelar di lapangan upacara Kantor Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Minggu (6/9/2015), akhirnya batal.

Wali Nanggroe, sedianya terbang dengan Pesawat Wing dari Bandara Kuala Namu, Medan, Sumut menuju Bandara Cut Nyak Dhien, Nagan Raya, Sabtu (5/9/2015), siang untuk menuju Blangpidie, Abdya.

Namun, pesawat tersebut tidak diizinkan atau terbang, karena gangguan kabut asap tebal. Sampai pukul 14.00 WIB, dipastikan tidak bisa terbang dari Medan. Padahal di Bandara Cut Nyak Dhien, Nagan Raya sudah menunggu Bupati Abdya, Jufri Hasanuddin, bersama rombongan.

Katibul Wali Nanggroe, Paradis meminta maaf ketidakhadiran Wali Nanggroe dalam acara Kenduri Adat Diraja Kuala Batu di Abdya.

"Wali Nanggroe batal hadir, karena pesawat yang akan ditumpangi Paduka Mulia dari Medan menuju Nagan batal terbang lantaran gangguan kabut asap. Paduka Yang Mulia minta maaf," ungkap Paradis ketika menyampaikan sambutan dalam Acara Kenduri Adat Diraja Kuala Batu yang digelar di lapangan upacara Kantor Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Minggu (6/9/2015)

[Sumber : Nanggroe Serambi]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wali Nanggroe Aceh : Batal Hadiri Upacara Kenduri Adat Diraja Kuala Batu Rating: 5 Reviewed By: T. Naganur TubeHD